Written by KeluargaCerdas.com   
Monday, 19 May 2008

Welcome to KeluargaCerdas.com 

 

Situs ini didedikasikan sebagai media untuk membantu setiap keluarga Indonesia menjadi cerdas mengatur dan mengelola keuangan keluarga. Berbagai panduan praktis, informasi yang edukatif dan bermanfaat bisa Anda dapatkan di sini.

Kami percaya dengan melakukan perencanaan keuangan sedini mungkin, memiliki kebiasaan belanja bijak dan pengelolaan hutang secara benar, siapapun akan mampu mewujudkan impiannya meraih kebebasan finansial.

Temukanlah kebebasan finansial bersama KeluargaCerdas...

 

Secara garis besar, kami merekomendasikan Lima Langkah Perencanaan Keuangan Keluarga Cerdas:

  1. GOAL SETTING:
    Tulis secara detil apa impian dan tujuan hidup keluarga Anda. Setelah itu tentukan berapa besar dana yg diperlukan untuk mewujudkannya.
  2. KNOWING YOUR SELF:
    Identifikasi dengan jelas posisi keuangan keluarga Anda sekarang seperti pemasukan,pengeluaran, aset, hutang, dan lain sebagainya.
  3. ALLOCATING RESOURCES:
    Buat daftar tujuan keuangan keluarga Anda dalam jangka pendek, menengah dan panjang. Lalu buatlah rencana penempatan dana secara benar ke dalam jenis investasi yang dianjurkan oleh penasehat keuangan Anda.
  4. GETTING STARTED:
    Lakukan sekarang juga semua rencana keuangan keluarga Anda dan jangan ditunda !!
  5. EVALUATING YOUR POSITION PERIODICALLY:
    Evaluasi posisi keuangan keluarga anda secara rutin setiap periode tertentu untuk memastikan semua dana bekerja sesuai rencana anda agar tujuan keuangan Anda berhasil.
 
< Prev

Help your friend today, tell them about us

Visitors

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday77
mod_vvisit_counterYesterday96
mod_vvisit_counterThis week402
mod_vvisit_counterThis month2270
mod_vvisit_counterAll457713